Dishub Terima Penghargaan Terbaik III dalam Publikasi Program dan Kegiatan Pemkab Kobar

Penjabat Bupati Kobar menyerahkan piagam penghargaan terbaik ketiga dalam publikasi melalui portal MMC kepada Kepala Dishub. Selasa (3/10)

MMC Kobar - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima Penghargaan Terbaik III dalam publikasi program dan kegiatan Pemkab Kobar di portal berita mmc.kotawaringinbaratkab.go.id di tahun 2022. 

Penghargaan diserahkan pada rangkaian upacara Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kobar yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Selasa (3/10).

(Baca Juga : Vaksinasi Booster Target Sasaran Pelayan Publik Lingkup Pemkab Kobar Dimulai)

Pj Bupati Kobar Budi Santosa saat menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Kepala Dishub Amir Hadi mengucapkan terima kasih atas kinerja dan bantuan peran Dishub dalam publikasi program dan kegiatan Pemkab Kobar.

Berita terkait program dan kegiatan Pemkab Kobar yang dipublikasi melalui portal https://mmc.kotawaringinbaratkab.go.id/ yang dikelola oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian menjadi media teraktual dan terpacaya.

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dishub Kobar dalam mendukung kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan kegiatan-kegiatan pada Dinas Perhubungan.

“Terima kasih dan apresiasi juga diberikan kepada tim kontributor MMC Dishub Kobar yang telah meraih terbaik ketiga pada publikasi berita melalui portal https://mmc.kotawaringinbaratkab.go.id/ tahun 2022,” ucap Amir.

Amir menambahkan bahwa portal berita MMC Kobar sudah menjadi bagian dari pemerintahan dalam menyampaikan dan memberikan informasi serta hal-hal penting lainnya dalam mendukung kinerja pemerintahan. 

“Selain itu, undang-undang nomor 14 tahun 2008 telah mengamanatkan tentang pentingnya publikasi dan informasi media pemerintahan dalam melaksanakan keterbukaan informasi public,” tandas Amir. (vgs/dishubkobar)