Dishub Keluar sebagai Juara Pertama Kompetisi Futsal antar OPD Lingkup Pemkab Kobar

Pj Bupati Kobar menyerahkan hadiah juara pertama kompetisi futsal antar OPD dalam rangka HUT Korpri ke 51 kepada perwakilan tim futsal Dishub Kobar, Selasa (29/11)

MMC Kobar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-51 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyelenggarakan berbagai macam kegiatan. 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni kompetisi futsal dengan format pemain yang bertanding dilapangan 3 orang PNS dan 2 orang tenaga honorer. Kompetisi futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini merupakan kompetisi pertama yang digelar Pemkab Kobar.

(Baca Juga : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Perencana Ahli Pertama)

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Amir Hadi mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kobar dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT Korpri yang ke 51 tahun 2022.

(Foto bersama) - Para pemain Dishub dan Dinas PUPR Kobar pada final kompetisi futsal antar OPD dalam rangka HUT Korpri ke-51 dilingkungan Pemkab Kobar, Sabtu (26/11)

"Kegiatan-kegiatan keolahragaan seperti ini tentunya berdampak positif bagi seluruh ASN baik itu PNS dan tenaga honorer dilingkungan Pemkab Kobar. Disela-sela kesibukan ASN dengan rutinitas pekerjaan, diselingi dengan kegiatan perlombaan olahraga ini untuk menumbuhkan semangat sportifitas serta menjalin silaturahmi,” ucap Amir Hadi.

Kompetisi futsal tersebut dilaksanakan mulai tanggal 18-26 November tersebut diikuti sebanyak 16 tim futsal OPD. Pada partai final (26/11) yang digelar dilapangan Global Futsal, tim Dishub Kobar keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan tim Dinas PUPR Kobar.

Sementara itu, penanggung jawab tim futsal Dishub Kobar Dwi Wijaya memberikan apresiasi atas semangat serta kerja keras tim sehingga dapat meraih hasil maksimal pada kompetisi tersebut.

“Terima kasih juga kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kobar yang sukses menyelenggarakan kompetisi futsal antar OPD di lingkungan Pemkab Kobar. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan,” pungkas Dwi Wijaya. (vgs/dishubkobar)

Pemain tim futsal Dishub Kobar