CBI Group Beri Bantuan 9 Ton Beras untuk Guru Honorer

MMC Kobar -  Pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS menyerahkan bantuan berupa beras sejumlah 9 ton atau 450 karung kepada guru honorer di Kotawaringin Barat (Kobar).

Bantuan beras itu diserahkan oleh Department Head Corporate Social Responsibility PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) Kharis Nuryanto selaku perwakilan dari CBI Group di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, Jumat (8/6).

(Baca Juga : Stand Disdikbud Kobar Terbaik di Kobar Expo 2018)

Kharis Nuryanto berharap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi para guru-guru honorer di Kobar dan semoga ketulusan dan keikhlaasan para guru honorer mencerdaskan siswa-siswi di Kobar mendapat berkah dari Tuhan YME.

Bantuan beras dari CBI Group tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar Aida Lailawati. Atas nama guru honorer, Aida Lailawati menyampaikan terima kasih kepada pengusaha nasional asal Pangkalan Bun H Abdul Rasyid AS yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada guru honorer di wilayah Kobar.

“beras ini akan dibagikan untuk satu orang guru honorer mendapatkan satu karung beras, semoga bisa membantu serta memberi mereka semangat dimasa akhir bulan ramadhan ini,” kata Aida Lailawati.

Harapannya kedepan tidak hanya perusahaan CBI Group saja yang memperhatikan guru-guru honorer ini, melainkan perusahaan-perusahaan lain juga dapat ambil bagian. Aida Lailawati secara langsung mewakili  guru honorer  juga memanjatkan doa kepada H Abdul Rasyid AS yang telah peduli kepada guru honorer di Kobar. “Mudah-mudahan Pak Haji Abdul Rasyid diberikan kesehatan, tambah sukses dan barokah,”. (Joy/Rahmi)