Calon Taruna/Taruni yang Lulus Sipencatar TA 2021/2022 Silaturahmi ke Dishub Kobar

Kepala Dishub Kobar didampingi Kabid Pengembangan dan Keselamatan saat menerima kunjungan Calon Taruna dan Taruni Sipencatar TA 2021/2022., Senin (4/10).

MMC Kobar - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat dengan didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan menerima kunjungan Calon Taruna/Taruni asal Kobar yang lulus Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni (Sipencatar) Tahun Akademik 2021/2022. Senin (4/10). Kunjungan Calon Taruna/Taruni asal Kobar yang telah dinyatakan lulus Sipencatar TA 2021/2022 tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan secara langsung kepada Kepala Dishub Kobar.

Kepala Dishub Kobar, Fitriyana mengucapkan selamat kepada 4 orang calon taruna/taruni yang merupakan putra dan putri asal Kobar yang telah lulus seleksi penerimaan calon taruna/taruni program pola pembibitan.

(Baca Juga : Dinas PMPTSP Kobar Fasilitasi Rapat dengan Pelaku Usaha Transportasi)

"Untuk program pola pembibitan tahun ini, kuota untuk Kobar sudah terpenuhi yakni dengan dinyatakan lulusnya 4 orang calon taruna/taruni tersebut yang merupakan putra/putri daerah Kobar," kata Fitriyana.

Melalui Surat Penguman dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) Nomor : PG.17/BPSDMP-2021 tanggal 26 September 2021 ada ratusan calon taruna/taruni yang dinyatakan lulus program pembibitan yang tersebar ke beberapa daerah dan 4 diantaranya mengisi kuota Kobar.

"Dari program pola pembibitan dengan kuota 4 orang untuk Kobar, tahun ini telah terpenuhi dengan diisi oleh 1 orang putra dan 3 orang putri," ungkap Fitriyana.

"1 orang putra tersebut atas nama Dwiyoni Wahyu Septiarko dan 3 orang putri atas nama Mardiyah Sisca Triwijayanti, Novia Dwi Wahyuningsih, dan Vivin Vionita Damayanti," imbuh Fitriyana. (dishub kobar)