Bupati Pimpin Penyaluran Bantuan

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah pada Rabu (8/4) sore memimpin penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kelurahan Baru. Warga penerima bantuan ini yang masuk dalam kategori cluster I yaitu warga Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau yang sedang melakukan karantina mandiri.

Penyaluran bantuan ini untuk membantu warga yang dengan terpaksa belum bisa melakukan aktifitas pekerjaannya secara normal. Secara simbolis bantuan diterima oleh Lurah Baru yang kemudian secara langsung menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan.

(Baca Juga : Dispora Gelar Rapat Perdana Persiapan Event Kejuaran Airsoft Tingkat Nasional)

Hj Nurhidayah berharap penyaluran paket sembako ini akan membantu warganya yang sedang mengalami musibah.

“Wabah korona ini perlu ditindaklanjuti dengan bahu membahu bersama sama antara pemerintah daerah dan masyarakat, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan serta arahan, agar supaya keadaan ini bisa cepat berlalu,” kata Hj Nurhidayah.

Ke depan Pemkab Kobar juga akan menyalurkan bantuan serupa kepada masyarakat yang terdampak, yang akan disalurkan secara bertahap. Selain warga di kelurahan Baru pada Rabu (8/4) sore paket juga disalurkan ke beberapa titik wilayah lainnya di beberapa kelurahan. (prokom kobar)