Bupati Kobar Serahkan Bantuan Sembako dan Life Jacket pada Momen Harhubnas 2021

(Foto Bersama) - Bupati dan Wakil Bupati Kobar beserta Forkopimda pada momen Harhubnas 2021. Senin (20/09) - Dishub Kobar

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah menyerahkan bantuan life jacket untuk motoris getek dan bantuan sembako untuk motoris dan Anak Buah Kapal (ABK) kelotok pariwisata serta Relawan Kobar. Bantuan ini diserahkan pada momen peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 yang digelar di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Senin (20/09).

Life jacket dan bantuan sembako tersebut dihimpun oleh Insan Perhubungan, yakni Dishub Kobar, UPBU Iskandar, KSOP Pangkalan Bun dan KSOP Kumai serta para donatur/sponsorship sebanyak 300 paket yang berisi beras dan bahan pokok lainnya.

(Baca Juga : Sambangi Ponpes Sabilur Rosyad, DLH Kobar Ajak Jaga Kebersihan Lingkungan)

Kepala Dishub Kobar selaku Ketua Panitia Harhubnas 2021, Fitriyana dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Insan Perhubungan dan para donatur atas perhatian serta dukungannya dalam momen Harhubnas 2021.

"Terima kasih atas dukungan dari seluruh Insan Perhubungan dalam giat mensukseskan peringatan Harhubnas tahun ini. Serta terima kasih pula kepada para donatur atas bantuan yang diberikan dalam peringatan momen Harhubnas 2021," ucap Fitriyana.

Acara penyerahan bantuan life jacket dan bantuan sembako yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kobar turut dihadiri langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kobar.

Bupati Kobar, Nurhidayah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para Insan Perhubungan atas perhatian dan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di sektor transportasi.

"Apresiasi kepada seluruh Insan Perhubungan yang terus memberikan pelayanan secara optimal di tengah kondisi pandemi saat ini di sektor transportasi baik darat, laut maupun udara," ucap Nurhidayah.

"Bergerak Harmonikan Indonesia merupakan tema Harhubnas 2021 untuk memotivasi seluruh Insan Perhubungan agar terus bekerja dan bergerak dalam harmoni untuk membangun Indonesia yang lebih maju," pungkasnya. (dishub kobar)