Bupati Kobar Beri Dukungan Moril Kepada Tim Covid-19 RSSI

Tim Covid-19 RSSI Pangkalan Bun tengah menerima Video Call dari Bupati, Hj. Nurhidayah pada Rabu (22/4) pagi.

MMC Kobar - Tim Covid-19 RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun Rabu (22/4) pagi mendapat video call langsung dari Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah.

Beliau menghubungi karena ingin mengetahui secara langsung bagaimana kondisi dari Tim Covid-19 RSSI Pangkalan Bun yang sejak terjadi wabah Covid-19 ini telah tinggal di Rusunawa yang berlokasi di Jalan Sultan Imanuddin.

(Baca Juga : KMP Kalibodri Kembali Beroperasional di Pelabuhan Penyeberangan Kumai)

Dalam video callnya tersebut Bupati Kobar sempat terbawa perasaan dan meneteskan air mata ketika berbincang bincang dengan Tim Covid-19 yang diketuai oleh dr. Aziz, Sp.P.

"Kami di rusunawa ini sudah kurang lebih 3 minggu. Alhamdulillah kondisi kami baik baik saja. Tapi kami tetap mengharapkan kepada warga kobar khususnya agar selalu menerapkan social distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada urusan penting dan selalu pakai masker, pakai masker, pakai masker," ujar dr. Aziz menyampaikan kondisi yang ada kepada Bupati Kobar.

"Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat kobar atas bantuan bantuannya. Mulai dari APD, bahan makanan, dan juga dukungan morilnya. Semoga wabah covid 19 ini akan segera berlalu dan kita sehat semua," ucap dr. Aziz. (rssi pbun)