Bupati Kobar Ajak Masyarakat Untuk Mempererat Kebersamaan

Bupati Hj. Nurhidayah melepas jalan sehat kerukunan dalam rangka hari Amal Bhakti Kemenag ke-74 di halaman kantor Kemenag Kobar pada Selasa (17/12). (prokom kobar)

MMC Kobar - Bupati Hj Nurhidayah mengajak masyarakat meningkatkan ikatan tali persaudaraan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Hal ini disampaikan Hj Nurhidayah saat mengikuti kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia pada Selasa (17/12).

Bertempat di halaman kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kobar, selain menggelar lomba Yel-Yel antar sekolah, hari Amal Bhakti diperingati dengan jalan sehat yang melibatkan ribuan siswa dari tingkat MI hingga MA. Tidak hanya itu, kegiatan juga diikuti oleh berbagai kalangan lintas agama yang tergabung di Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Kobar.  

(Baca Juga : Bupati Kobar dan Anggota IV BPK RI Ziarah ke Makam Abdullah Zainie)

Hj Nurhidayah mengapresiasi jajaran Kemenag Kobar yang selama ini bersinergi dengan Pemkab Kobar di dalam menjalankan program-program kerjanya mendukung visi dan misi Pemkab Kobar. Hj. Nurhidayah juga mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama pemerintah daerah menjaga kerukunan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Sesuai dengan tema kita pada pagi hari ini, jalan sehat kerukunan, saya mengajak selurh stakeholder yang ada untuk kita sama-sama menjaga keharmonisan di Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga menyambut baik kegiatan jalan sehat kerukunan  ini, karena selain berperan mempererat rasa kebersamaan, kegiatan ini juga memotivasi masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat. (prokom kobar)