Bupati Kobar Ajak Generasi Muda Aktif Dalam Mengisi Pembangunan

Bupati Kobar Hj Nurhidayah (tengah) beserta unsur Forkopimda, organisasi kepemudaan dan mahasiswa lakukan foto bersama usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin (29/10). (Humas Diskominfo Kobar)

MMC KOBAR - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengimbau generasi muda agar berpartisipasi aktif dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Kobar.

“Generasi muda agar lebih proaktif di dalam mengisi pembangunan, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujar Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin (29/10) pagi.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Terima Bantuan Penanganan Kesehatan dari Yayasan MSFI)

Peringatan Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema "Bangun Pemuda, Satukan Indonesia". Tema ini mempunyai arti bahwa pemuda harus menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan handal untuk mempertahankan kesatuan bangsa.

“Ini suatu pertanda, sesuai dengan cita-cita kita bersama bahwa generasi penerus bangsa adalah pemuda pemudi yang tangguh dan handal sesuai dalam tema peringatan. Pemuda harus membangun indonesia lebih baik kedepan,” kata Hj Nurhidayah.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Kabupaten Kobar diikuti unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh SKPD, organisasi kepemudaan, mahasiswa dan pelajar. (Humas Diskominfo Kobar)