Bupati Hj Nurhidayah Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Pratama Kotawaringin Lama

Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas PUPR serta camat Kotawaringin Lama saat meninjau langsung ke lokasi pembangunan Rumah sakit Pratama Kecamatan Kotawaringin Lama, Rabu (10/02/2021)

MMC Kobar - Peningkatan taraf hidup masyarakat di wilayah kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi perhatian pemerintahan yang dipimpin oleh Hj Nurhidayah sebagai Bupati, termasuk di bidang kesehatan. Dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat ini harus ditunjang dengan sarana dan prasana yang memadai.

Pemkab Kobar telah memulai membangun Rumah Sakit Pratama Kotawaringin Lama yang saat ini terus berproses. "Rumah sakit pratama ini dibangun di sekitar kecamatan Kotawaringin Lama dengan tujuan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kotawaringin Lama dan sekitarnya," kata Hj. Nurhidayah, Rabu (10/2).

(Baca Juga : Gelar Workshop Uji Coba Platform e-STDB untuk Petani/Pekebun Kobar, Dinas TPHP Kerjasama dengan Usaid Segar dan Inobu)

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas PUPR serta camat Kotawaringin Lama meninjau langsung ke lokasi pembangunan Rumah sakit Pratama Kecamatan Kotawaringin Lama.

"Kualitas sarana dan prasana kesehatan yang dibangun ini sangat baik. Nantinya akan sangat berguna untuk melayani masyarakat di wilayah Kotawaringin Lama dan sekitarnya. Harapan kita bersama bagi saudara saudara kita di wilayah wilayah yang jauh dari perkotaan agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik," tambah Hj. Nurhidayah. (prokom kobar)