Bupati Hj Nurhidayah Pimpin Apel Gabungan di Disdikbud Kobar

Bupati Hj Nurhidayah menerima laporan dari Kepala Disdikbud Kobar.

MMC Kobar - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Apel Gabungan ASN dan Halal Bihalal pada Kamis (19/5). Apel gabungan ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi Bupati Kobar dengan segenap insan pendidikan, dan untuk saling memaafkan mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Hari Pendidikan tahun 2022.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah memimpin jalannya apel gabungan ini dengan diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Disdikbud Kobar. Pada apel kali ini juga dilakukan penyerahan bunga kepada Bupati Hj Nurhidayah dalam berbagai upaya yang dilakukan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di kota Marunting Batu Aji ini. Selain itu juga dalam acara ini turut mengisi acara yaitu dua anak putri SMPN 1 Pangkalan Bun yang membacakan puisi untuk Bupati Kobar.

(Baca Juga : BKPP Kobar Laksanakan Rapat Pembinaan Kepegawaian di Kecamatan Arut Selatan)

Dalam sambutannya, Hj Nurhidayah mengapresiasi kinerja seluruh insan pendidikan di KObar baik ASN maupun non ASN yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan pendidikan di Kobar. Banyak prestasi yang telah diraih Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Meski demikian, kita jangan pernah puas sampai disini. Jangan lengah, tetap semangat dan disiplin dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Ini merupakan patokan kita dalam melayani masyarakat dengan keikhlasan dan kerja nyata," kata Hj Nurhidayah.

Bupati Kobar memberikan sambutan dan arahan pada apel gabungan di Dinas Dikbud, Kamis (19/5/2022)

Bupati Hj Nurhidayah berharap seluruh insan pendidikan meliputi guru, tenaga administrasi sekolah dan seluruh pegawai Dinas Dikbud Kobar dapat bekerja sama untuk mewujudkan Kabupaten Kobar meraih kejayaan terkhusus bidang Pendidikan.

“Semoga seluruh ASN dan non ASN di Kobar dapat bekerjasama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, dan juga mewujudkan Kabupaten Kotawaringin Barat Marunting Batu Aji menuju kejayaan," tutup Hj Nurhidayah mengakhiri sambutannya. (humas Disdikbud)

(Foto Bersama) - Bupati Hj Nurhidayah bersama insan pendidikan