Bupati Hj Nurhidayah Apresiasi Sumbangsih Para Pengusaha yang Bantu Masyarakat

Bupati Hj Nurhidayah memberikan sambutan pada Acara pelepasan penyaluran zakat H. Abdul Rasyid AS kepada para mustahik di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (18/4/2022)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengapresiasi pengusaha yang salurkan bantuan sosial kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Hj Nurhidayah ketika menghadiri pelepasan penyaluran zakat H. Abdul Rasyid AS kepada para mustahik di wilayah provinsi Kalimantan Tengah Tahun 1443 H/2022 M.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (18/4) di gudang PT Citra Borneo Indah (CBI) Group desa Pasir Panjang ini juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat Kobar. Pemilik CBI Group H. Abdul Rasyid menyampaikan jika tahun ini dirinya menyalurkan zakat berupa 500 ton beras dan 100.000 liter minyak goreng kepada masyarakat Kalteng.

(Baca Juga : SDIT Al Manar Kunjungi TPA Translik Dalam Kegiatan Outdoor Study)

Usai melepas secara simbolis penyaluran zakat, ditemui awak media, H. Abdul Rasyid mengajak para pengusaha lain, khususnya yang beroperasi di Kobar untuk bisa melakukan hal sama, menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat. 

Pelepasan Kendaraan yang berisi zakat H. Abdul Rasyid AS kepada para mustahik di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (18/4/2022)

Hj Nurhidayah mengapresiasi kegiatan yang secara rutin dilaksanakan oleh pengusaha asli Pangkalan Bun ini. “Saya atas nama masyarakat khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat menyampaikan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan ini,” katanya.

Hj Nurhidayah meyakini jika bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di tengah situasi seperti saat ini. “Kita tahu bahwa saat ini kita sedang menghadapi pandemi, yang berdampak ke segala lini sosial masyarakat, tentu saja bantuan sosial ini akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (prokom kobar)