Buka Turnamen Bupati Cup, Bupati Hj. Nurhidayah Harap Bulu Tangkis Makin Memasyarakat

Bupati Hj. Nurhidayah membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2022 di gedung KONI Pangkalan Bun, Selasa (8/2)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah membuka secara resmi perhelatan turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup tahun 2022. Kegiatan yang didukung oleh PDAM Tirta Arut di gedung olah raga KONI ini dilaksanakan sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlit di bidang bulu tangkis.

Dalam sambutannya Selasa (8/2) Hj. Nurhidayah berharap ajang ini menjadi media untuk terus memasyarakatkan olah raga serta mampu memberikan nilai positif bagi perkembangan olah raga di Kobar khususnya cabang bulu tangkis. Tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kobar, turnamen kali ini juga diikuti oleh para atlit bulu tangkis dari beberapa kabupaten tetangga di wilayah Kalteng, bahkan di kelompok umur dewasa ada peserta yang hadir dari pulau Jawa.

(Baca Juga : Dinas Dikbud Kobar Gelar FBMBA 2024 Ajang Seni Budaya Lokal)

“Bulu tangkis adalah salah satu olah raga yang sangat dimintai oleh masyarakat. Saya berharap melalui turnamen ini para peserta mampu menempa diri dan terus mendorong kemampuannya ke level terbaik,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj. Nurhidayah juga berpesan agar seluruh peserta bertanding dengan baik dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas. “Penting bagi kita untuk meraih prestasi, namun yang lebih pentig adalah jika prestasi kita raih dengan kejujuran dan kemampuan diri,” pesan Hj. Nurhidayah.

Di tengah situasi pandemi, Hj. Nurhidayah juga berharap panitia dan seluruh peserta tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Saya tetap mengimbau kepada kita semua agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita berharap atas kerjasama kita semua pandemi ini lekas berlalu,” ungkap Hj. Nurhidayah. (rib)