Buka Musda III GOW, Bupati Kobar Ajak Pengurus Tingkatkan Peran Perempuan

MMC Kobar – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kobar. Kegiatan yang digelad pada Sabtu (28/11) ini yang dilaksanakan di gedung GOW jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun.

Dalam sambutannya, Hj Nurhidayah mengatakan jika Musda III menjadi momentum strategis dalam rangka menyusun program kerja GOW ke depan. Untuk itu Hj Nurhidayah berpesan beberapa hal.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Rapat Terbatas Kesiagaan Hadapi Virus Corona (COVID-19))

“Saya berharap segenap pengurus GOW mampu meningkatkan peran serta perempuan dalam mengisi pembangunan di Kotawaringin Barat,” kata Hj Nurhidayah. Karena itulah Hj Nurhidayah mengajak untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam meningkatkan upaya pembinaan dan pemeliharaan persatauan dan kesatuan antar organisasi wanita di Kobar.

Bupati Hj Nurhidayah juga mengajak seluruh anggota untuk senantiasa bergandengan tangan untuk membesarkan nama organisasi. Semoga musyawarah daerah ini menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat guna mendukung setiap program sumber daya wanita di Kobar. (prokom kobar)