BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Jaminan Perlindungan JKK dan JKM bagi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kobar

BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan donasi berupa bahan pangan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 melalui Pemkab Kobar.

MMC Kobar - BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun turut berpartisipasi memberikan donasi berupa bahan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 melalui Pemkab Kobar.

Penyerahan bansos tersebut diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah di halaman Kantor Bupati pada Rabu (20/5). Selain itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Kobar sekaligus penyerahan jaminan perlindungan JKK dan JKM secara simbolis kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19.

(Baca Juga : Tekan Jumlah Buta Aksara dengan PKBM)

Bupati Kobar mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19 yang terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat," kata Hj Nurhidayah.

"Langkah-langkah strategis yang telah dilakukan pemkab kobar dalam menangani pandemi ini tidak akan berarti tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semua pihak khususnya masyarakat," lanjut Bupati Kobar. (humas diskominfo kobar)