BPJS Kesehatan Pusat Berikan Apresiasi Terhadap Pelayanan JKN di RSSI Pangkalan Bun

Wakil Direktur Pelayanan RSSI Pangkalan Bun dr.Rita Wey dan Kepala Bagian Umum SUD Dr.Urip Santoso menyambut kunjungan Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS dr. Lily Kresnowati, M.Kes, Senin (03/10).

MMC Kobar - Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Pusat dr.Lily Kresnowati melakukan kunjungan kerja ke RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Senin (0/10). Didampingi Deputi Direksi Wilayah Kaltimtengseltara Prio Hadi Susatyo dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sampit Budi Sukwara, dr.Lily diterima langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan RSSI dr.Rita Wey di gedung lantai 3 IGD.

Pada kunjungannya kali ini dr.Lili meninjau Jaminan Pelayanan Kesehatan yang ada di RSSI Pangkalan Bun, dimana pihak RSSI telah meningkatkan layanan dengan menggunakan digitalisasi dan menerapkan antrian pendaftaran online.

(Baca Juga : Bupati Kobar Hj Nurhidayah Tutup Lomba Memancing dan Festival Makan Ikan)

dr.Lili juga menyampaikan apresiasinya terhadap capaian peserta JKN dan pelayanan yang diberikan kepada peserta JKN di Kabupaten Kobar dan sekitarnya.

"Saya selaku Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Pusat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada pasien peserta JKN,” ucap dr.Lily.

“Setelah saya lihat RSUD Sultan Imanuddin juga sudah meningkatkan sistem pelayanan dengan digitalisasi dan sistem antrian pendaftaran online. Ini diharapkan untuk kedepannya RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun akan memberikan pelayanan yang semakin baik lagi,” ujar dr.Lily.

Pada kesempatan kunjungan ini juga, dr.Lily menyerahkan sertifikat Universal Health Coverage (UHC) kepada Kabupaten Kobar, dimana Pemerintah Daerah sudah mengcover 95 persen lebih dari penduduknya untuk menjadi peserta JKN.

“Dengan demikian harapan kami akses terhadap pelayanan kesehatan ini akan semakin baik bagi seluruh peserta JKN khususnya yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat,"pungkasnya. (rssi pbun)

Wakil Direktur Pelayanan dr.Rita Wey menyerahkan plakat kepada Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Pusat dr.Lily Kresnowati.