Bagikan Masker Gratis, Bupati Kobar Imbau Pengendara agar Selalu Gunakan Masker dan Utamakan Keselamatan Berkendara

Bupati dan Wakil Bupati bersama Forkopimda dan Insan Perhubungan membagikan masker diruas Jalan HM. Rafi'i, Senin (20/09). (Dishub Kobar)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah mengimbau kepada para pengendara agar selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan wajib menggunakan masker saat berkendara.

Hal tersebut disampaikan saat kegiatan pembagian masker gratis dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 di Jalan HM. Rafi'i di depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Senin (20/09).

(Baca Juga : KPKNL Pangkalan Bun Akan Laksanakan Lelang Bongkaran Bangunan Gedung Pendidikan Permanen Milik Kemenag Kabupaten Lamandau)

"Diimbau kepada para pengendara untuk jangan lengah untuk disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat berkendara disaat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini," ucap Nurhidayah.

Dalam kegiatan pembagian masker gratis tersebut turut serta Wakil Bupati Kobar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Insan Perhubungan.

"Melalui peringatan Harhubnas kali ini menjadi momen untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan selalu menggunakan masker," sambungnya. (dishub kobar)