Asistensi Pembangunan Zona Integritas, Tim Inspektorat Daerah Kunjungi RSSI Pangkalan Bun

Tim Inspektorat Daerah Kobar melakukan asistensi di aula pertemuan RSSI Pangkalan Bun pada Selasa (22/02).

MMC Kobar - Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan pemerintahan yang baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Tim Inspektorat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan ke Rumah sakit Sultan Imanudin Pangkalan (RSSI) Pangkalan Bun. Rombongan Tim Inspektorat disambut langsung oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin.

Kunjungan Tim Inspektorat tersebut dalam rangka asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Pertemuan tersebut dilaksanakan di aula pertemuan RSSI Pangkalan Bun, Selasa (22/02).

(Baca Juga : Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, RSSI Gelar Lomba 17an)

Pertemauan yang dibuka oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen serta Tim Inspektorat sebagai pendamping dalam Pembangunan Zona Integritas RSUD Sultan Imanuddin menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“RSUD Sultan Imanuddin sudah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas sudah kurang lebih satu tahun yang lalu. Semua manejemen sudah berkomitmen untuk membangun wilayah yang bebas korupsi dan wilayah yang melayani secara prima dan maksimal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat,” tutur Fachruddin.

Fachruddin menambahkan, RSSI selalu berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas, pelayanan yang tepat dan pelayanan yang tidak menyebabkan pungutan liar. 

"Saya pun selalu menegaskan, apabila terjadi hal-hal yang ditemui di lapangan tentang pelayanan maupun pungutan-pungutan liar silahkan sampaikan ke saya langsung. Agar bisa dilakukan tindakan ataupun sanksi yang akan kita berikan," tegas Fachruddin. (rssi pbun)