Apel Gelar Personil dan Sarpas Penanggulangan Karhutla Tahun 2021

MMC Kobar - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Apel Gelar Personil dan Sarpas dalam rangka kesiapan menghadapi Karhutla Tahun 2021 pada Kamis (04/03) di Lapangan Sampuraga.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kobar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Danramil, camat, lurah dan kepala desa serta Relawan di Kabupaten Kobar .

(Baca Juga : LPK Prisma Observasi Bidang Layanan Publik di DPK Kobar)

Dalam kegiatan ini peserta Apel juga menyaksikan Gelar Personil dan Sarpas melalui video conference dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya Ahmadi Riansyah mengucapkan terima kasih pada Tim Pengendalian Kebakaran Lahan dan Hutan Kabupaten Kobar.

"Saya ucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah Saudara lakukan dalam mencegah dan mengendalikan kebakaran Lahan dan Hutan di Kabupaten Kotawaringin Barat," ujar Ahmadi.

"Memang jumlah petugas tidak sebanding dengan luas tempat saudara bertugas, namun percayalah pemerintah, TNI/POLRI, serta Unsur yang terlibat di dalam Tim Pengendalian Kebakaran Lahan dan Hutan serta elemen masyarakat lainnya siap bekerjasama untuk mencegah kebakaran Lahan dan Hutan," lanjut Ahmadi.

Ahmadi Riansyah juga berharap melalui apel ini dapat memberikan sumbangsih yang besar dalam menjaga kelestarian dan peningkatan kualitas lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Kobar. (humas diskominfo kobar).