Anggota DPRD Komisi III Provinsi Kalteng Lakukan Kunjungan Kerja ke RSSI Pangkalan Bun

Direktur RSSI Fachrudidn bersama Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalteng dalam Kunjungan kerja ke RSSI Pangkalan Bun Jumat (20/1)

MMC Kobar - Rombongan dari DPRD Komisi III Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun pada Jumat (20/1). Rombongan DPRD Kalteng Disambut langsung oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin beserta jajaran manajemen.

Rangkaian kunjungan kerja diawali dengan peninjauan pelayanan (Hemodialisa, Rehabilitasi Medik, Poliklinik dan rawat inap), yang kemudian dilanjutkan ke bagian penunjang untuk meninjau alat Incinerator di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Rombongan juga diajak untuk meninjau pembangunan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Lakukan Validasi RTRW Tahun 2017-2037, Pemkab Kobar Gelar Konsultasi Publik)

Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin menyampaikan sejumlah gambaran tentang rencana pembangunan dan pengembangan kedepannya. Termasuk penambahan pengadaan alat kesehatan guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Kotawaringin Barat.

Fachruddin juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Komisi III Provinsi Kalteng yang telah berkenan berkunjung ke RSSI. 

“Mudah-mudahan dengan kunjungan kerja ini dapat menjadikan RSUD Sultan Imanuddin lebih baik lagi. Sehingga RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun bisa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kotawawaringin Barat,” ucap Fachruddin. (rssi pbun)