Wabup Ahmadi Riansyah Apresiasi Pihak Swasta yang Terlibat Pemulihan Ekonomi Masyarakat

MMC Kobar - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengapresiasi PT Minamas Plantation yang menyerahkan bantuan berupa ambulance dan paket sembako. Hal ini disampaikan Ahmadi ketika menghadiri acara Minamas Peduli Negeri yang dilaksanakan di Aula PT Indotruba Tengah pada Kamis (16/12).

Dalam kegiatan ini diserahkan bantuan berupa unit ambulance dan paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sebagai bagian upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Ahmadi berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima.

(Baca Juga : Bappeda Gelar Workshop Review Dokumen RAD AMPL Tahun 2015-2019 dan Penetapan Tim Penyusunan RAD AMPL Tahun 2022-2026)

“Mari kita jaga demi kepentingan bersama, di tengah situasi saat ini memiliki arti yang penting, terutama di dalam menghadapi pandemi,” katanya. Dalam kesempatan ini, Ahmadi juga kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada, untuk mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Upaya memerangi Covid-19 adalah kerja kolektif, semua pihak harus saling mendukung, yang paling utama adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan di tiap aktifitasnya,” ujarnya. 
Ahmadi menyambut baik kegiatan ini, terutama di masa pandemi, dimana ekonomi masyarakat sedang dalam proses pemulihan.  

“Sudah menjadi tugas kita bersama, baik dari pemerintah maupun sektor swasta untuk mendukung pemulihan perekonomian masyarakat,” imbuhnya. (prokom kobar)