Tingkatkan Mutu Layanan, RSSI Pangkalan Bun Buka Layanan Bedah Saraf

MMC Kobar – Untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun membuka Layanan Baru yaitu Bedah Saraf yang telah dibuka sejak tanggal 12 Mei 2022 lalu. Dengan adanya layanan bedah saraf ini menambah layanan yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

Direktur RSSI Pangkalan Bun dr. Fachruddin menyampaikan, dengan adanya pelayanan Bedah Saraf ini diharapkan dapat meminimalisiar kematian akibat kecelakaan. Sebab, jika berhubungan dengan bedah saraf pihak RSSI akan melakukan rujukan ke Rumah Sakit Palangka Raya.

(Baca Juga : Peringatan Hari Guru, Pj Bupati Kobar Berpesan Agar PGRI Adaptif dan Merespon Segala Perubahan)

“Hal ini merupakan salah satu usaha RSUD Sultan Imanuddin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, sehingga masyarakat kobar tidak perlu bingung jika memang membutuhkan Pelayanan Bedah Saraf,” ujar Fachruddin.

Fachruddin berharap kedapannya RSSI Pangkalan Bun memiliki pelayanan lengkap sehingga masyarakat kobar tidak harus pergi keluar daerah untuk berobat dan memeriksakan kesehatan. “Karena pelayanan yang memuaskan adalah tekad kami,” tandasnya.

Pelayanan Bedah Saraf diberikan pada pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap. Adapun jadwal praktik Dokter Bedah Saraf di buka pada hari Senin s/d Sabtu. Bagi masyarakat yang ingin memeriksakan keluhan tentang Penyakit Saraf bisa langsung datang ke Poliklinik RSSI Pangkalan Bun. (rssi pbun)