Tingkatkan Kualitas Pemberitaan, Bapas Kelas II Pangkalan Bun Lakukan Koordinasi dengan Diskominfo Kobar

MMC Kobar - Dalam rangka meningkatkan kerja sama antar instansi pemerintahan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) khususnya dalam bidang kehumasan, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi BKA Wayan Iryawan didampingi Iqza Alvian (PK) dan Fahmi Fathurrahman (PK) melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (14/04).

Kepala Dinas Kominfo Kobar yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Arief Siantory menyambut baik kedatangan perwakilan dari Bapas. Arief berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan. 

(Baca Juga : Inspektorat Kobar Tuan Rumah Bimtek Reviu RKA Se-Kalteng)

"Kami dari Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat siap dan terus memberikan dukungan maupun fasilitas yang dibutuhkan oleh tim humas Bapas khususnya dalam peningkatan pelayanan publik," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Wayan Iryawan yang juga merupakan ketua Tim Humas dari Bapas menyampaikan terima kasih atas kesediaan dari Diskominfo Kabupaten Kotawaringin barat yang selama ini membantu peningkatan penyebaran informasi dari Bapas Pangkalan Bun. 

"Kerjasama yang baik antar instansi pemerintah khususnya kehumasan sangat penting untuk menjaga kredibilitas dan integritas instansi itu sendiri. Di samping itu dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Diskominfo Kobar dan Bapas Pangkalan Bun dalam pemberitaan media yang akurat dan bertanggung jawab. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam mendukung serta meningkatkan kualitas pemberitaan terutama mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapas. (humas bapas pbun)