Tim Pansel Capaskiprabaka 2021 Lakukan Seleksi di 2 Kecamatan

MMC Kobar –Tahap penjaringan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada hari kedua hari Selasa (30/030) turun lapangan melaksanakan tugas penjaringan pada siswa-siswi sekolah yang berada di Kecamatan Pangkalan Lada dan Pangkalan Banteng.

Sebanyak 12 orang yang terdiri dari dua tim telah melaksanakan tugasnya untuk menjaring dan menseleksi tahap awal pada beberapa sekolah sesuai dengan tugasnya masing-masing. Mengenai hasil dari tahap awal seleksi penjaringan ini akan dilaksanakan kembali seleksi akhir yang akan dilaksanakan pada bulan April 2021 mendatang.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Pastikan Angkutan Mudik Lebaran Tahun 2019 Aman)

Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Pangkalan Banteng Said Idrus mengatakan bahwa pihak sekolah sangat berterimakasih dan mengapresiasi Tim Seleksi Capaskibraka dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat. Idrus juga berharap semoga saja siswa yang diseleksi ini bisa dapat diterima dan lolos pada seleksi akhir nanti sehingga dapat berlanjut pada saat pelaksanaan latihannya nanti.

“Saya harapkan mudah-mudahan mereka bisa menjaga stamina, menjaga Kesehatan, tidak terlalu banyak keluar, tidak terlalu banyak begadang dan saya harapkan tetap menjaga protokol kesehatan itu yang sangat penting,” harapnya.

Pelaksanaan penjaringan ini berjalan dengan lancar hingga proses berakhirnya prosesi seleksi hari ini. Untuk pelaksanaan penjaringan seleksi di kecamatan lainnya lingkup Kotawaringin Barat akan digelar pada minggu ini hingga minggu depan. (edy/dispora kobar)