ASN Dispursip Kobar Terima Penghargaan Master Trainer of The Year 2023

Awarding Peer Learning Meeting Nasional Tahun 2023

MMC Kobar – Salah satu ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) atas nama Cicih Sri Wahyuni menerima penghargaan Master Trainer of The Year 2023 dari Perpustakaan Nasional RI. Hal ini tentu menjadi kebanggaan dan kehormataan bagi Pemerintah Kabupaten Kobar khususnya Dinas Dispursip. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Cicih Sri Wahyuni pada kegiatan Peer Learning Meeting Nasional 2023 di The Alana Hotel Yogyakarta, pada Kamis (21/9/23) malam.

(Baca Juga : Kepala Sekolah dan Bendahara Jenjang SMP se-Kobar Ikuti Sosialisasi Pengelolaan Dana BOS Tahun 2021)

Kegiatan Peer Learning Meeting (PLM) Nasional yang berlangsung di Yogyakarta 19-22 September 2023 merupakan acara puncak pada Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial bertajuk “Menguatkan Literasi Menuju Masyarakat Sejahtera Melalui Perpustakaan Kreatif dan Inovatif” yang diselenggarakan oleh Perpustakan Nasional RI.

Kadispursip Kobar, M. Rosihan Pribadi menyampaikan ucapan atas keberhasilan master trainer yang telah membawa nama harum Kobar

Penyerahan penghargaan Master Trainer of the year 2023

“Kami sampaikan selamat dan sukses untuk Cicih Sri Wahyuni atas keberhasilannya meraih Penghargaan Master Trainer of The Year 2023. Semoga dengan penghargaan ini menjadikan motivasi dan semangat untuk yang lain dalam pengembangan perpustakaan,” ucap Rosihan, Senin (25/9).

Pada malam Awarding Peer Learning Meeting Nasional Tahun 2023, Perpustakaan Nasional RI memberikan beberapa penghargaan yang salah satunya adalah penghargaan Master Trainer Of The Year. Penghargaan ini adalah salah satu kategori baru yang diberikan kepada insan-insan yang mendedikasikan hatinya, waktunya dan berkomitmen penuh untuk pengembangan perpustakaan.

Penghargaan Master Trainer Of The Year adalah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang sepenuh hati melakukan bimtek dan mentoring dan juga menjadi teladan atau role model dengan implementasi yang baik di area sendiri dan tetap memberikan pendampingan untuk daerah-daerah lain.

Penghargaan ini diberikan kepada 5 orang Master Trainer dari 106 Master Trainer. Salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Cicih Sri Wahyuni, Master Trainer yang berasal dari Dispursip Kabupaten Kobar Provinsi Kalimantan Tengah. (dispursip kobar)

Cicih Sri Wahyuni menerima penghargaan Master Trainer of the year 2023