Tim Desk Pilkada Kobar Lakukan Pemasangan Spanduk dan Baliho

MMC Kobar - Tim Desk Pilkada Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kobar pada Kamis (30/7) telah melakukan pemasangan baliho di Simpang L Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan dan pemasangan spanduk di sekitar pelabuham Panglima Utar Kecamatan Kumai serta pemasangan spanduk di jalan Jend Sudirman Pangkalan Bun. Bahan Sosialisasi Pilkada berupa spanduk, baliho maupun leaflet merupakan pemberian dari Tim Desk Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Tujuan pemasangan spanduk dan baliho mengajak masyarakat untuk mensuksekan Pilkada Provinsi Kalteng yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur pad tanggal 9 Desember 2020.

(Baca Juga : Badan Kesbangpol Kobar Gelar Sosialisasi Ormas di Kecamatan Kumai)

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kobar melalui Kabid Politik Dalam Negeri Iman Wahyudi, MAB mengatakan bahwa pemasangan spanduk dan baliho memang sengaja dipasang di tempat-tempat strategis di Kobar agar masyarakat mudah melihat dan memahami.

“Untuk leaflet akan kita bagikan di tiap Kecamatan. Leaflet berisi syarat untuk masuk daftar pemilih, tata cara mengurus surat pindah pemilih dan ajakan untuk mensuksekan Pilkada Kalteng 2020,” kata Iman Wahyudi.

“Pemasangan bahan sosialisasi Pilkada ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Tim Desk Pilkada Kalimantan Tengah dan Tim Desk Pilkada Kobar,” pungkasnya. (kesbangpol kobar)