Tambah Koleksi, Dispursip Kobar Kembali Terima Hibah Buku

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kabupaten Kotawaringin Barat Kembali menerima hibah buku dari masyarakat. Kali ini hibah buku berasal dari Anggota DPD RI Hj.Yustina Ismiati.

Hibah buku ini secara langsung diterima oleh Kepala Dinas Dispursip M.Rosihan Pribadi di ruang telekonfrensi, Kamis (4/5). Hibah buku yang diterima sebanyak 17 judul 112 eksemplar yang terdiri dari buku keagamaan. 

(Baca Juga : Kegiatan Pelayanan Sejuta Akseptor Dalam Rangka Harganas ke-29, Dinas P3AP2KB Kobar Lakukan Monitoring di 6 Kecamatan)

Kepala Dinas DPK M.Rosihan Pribadi menyampaikan apresiasinya atas dukungan Anggota DPD RI Yustina Ismiati untuk perpustakaan Kobar. Rosihan berharap kedepan bisa memfasilitasi Dispursip Kobar untuk meningkatkan sarana dan prasana perpustakaan. 

“Khususnya armada perpustakaan keliling agar dapat memenuhi kebutuhan literasi masyarakat ke pelosok-pelosok yang susah menjangkau perpustakaan daerah,” ujar Rosihan.

Sementara itu Yustina Ismiati mengatakan, penyerahan hibah buku ini adalah untuk meningkatkan tingkat literasi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kobar. 

Dalam kesempatan ini juga Yustina menyampaikan siap mendukung peningkatan layanan perpustakaan di Kabupaten Kobar kedepannya. (dispursip kobar)        

Kepala Dispursip Kobar Rosihan Pribadi menerima hibah buku dari Anggota DPD RI Hj. Yustina Ismiati, Kamis (4/5/2023)