Kepala Dinsos Kobar Pimpin Pengucapan Ikrar Netralitas ASN dan PPNPN dalam Pemilu 2024

Pengucapan Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 oleh Kepala Dinsos Kobar diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN di lingkungan Dinsos Kobar, Senin (27/02/2023).

MMC Kobar - Seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN)/tenaga kontrak daerah di lingkungan Dinas Sosial (Dinsos)  Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengucapkan Ikrar Netralitas Pemilu 2024, Senin (27/2). 

Pengucapan ikrar dilaksanakan sekaligus dengan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas di halaman kantor Dinsos Kobar. Seluruh pegawai menyuarakan ikrar bersama yang dipimpin langsung oleh Kadinsos Kobar.

(Baca Juga : Wakil Ketua II DPRD Kobar Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kobar Periode 2021-2025)

Kepala Dinsos Kobar  Moehammad Daoed meminta seluruh pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kobar untuk menggunakan media sosial secara bijak dan tidak digunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu.

Kepala Dinsos Kobar beserta Sekretaris dan PPNPN menandatangani Fakta Integritas Netralitas pada Pemilu 2024, Senin (27/02/2023).

“Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, Bijaklah bermedia sosial, jangan menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong,” kata Daoed.

“Serta yang terpenting adalah menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun,” imbuhnya. (dinsos kobar)

 

Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 ASN dan PPNPN Dinsos Kobar, Senin (27/02/2023)