SKPD Diminta Menyukseskan Visi Misi Bupati

MMC Kobar - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran APBD Kabupaten Kobar Tahun Anggaran 2017 pada hari ini, Senin (22/1) di Aula Bappeda Kobar. Dihadiri kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar Hj  Nurhidayah mengatakan dalam sambutannya, untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan pelayanan prima kepada masayrakat, menginginkan program kegiatan yang telah disusun dalam RPJMD Kabupaten Kobar Tahun 2017-2022 sebagai penjabaran Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun kedepan dapat dilaksanakan secara keseluruhan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

(Baca Juga : 30 Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Diambil Sumpah/Janjinya)

"Mari kita melakukan perubahan paradigma ke arah yang lebih baik, misalnya pelaksanaan program kegiatan tepat waktu, capaian kinerja fisik dan keuangan yang baik sesuai perencanaan yang telah dilakukan," kata Bupati.

Masyarakat dalam menilai keberhasilan pembangunan daerah akan didasarkan pada tingkat kepuasan mereka atas layanan dan ketersediaan kebutuhannya. (Humas Diskominfo Kobar)