Serap Aspirasi, Wakil Bupati Audiensi ke Desa Riam Durian

MMC Kobar –Wakil Bupati Kotawaringi Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah pada Rabu (18/11) melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kotawaringin Lama tepatnya di desa Riam Durian. Selain didampingi beberapa perangkat daerah, dalam audensi yang dilaksanakan di pendopo Dusun Makrati Jaya, kegiatan dihadiri kepala desa se-Kecamatan Kotawaringin Lama , tokoh agama dan para tokoh masyarakat.

Masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa aspirasinya beberapa diantaranya terkait kondisi jalan di desa, masalah pendidikan terutama perbaikan gedung sekolah dan perumahan dinas guru, penerangan jalan dan juga masalah listrik dan sarana komunikasi untuk menunjang belajar mengajar secara daring.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Rembuk Stunting Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting (KP2S) Tahun 2021)

Ahmadi menerima semua aspirasi dan mengharapkan beberpa masukan diusulkan melalui musyawarah perncanaan pembangunan (musrenbang). “Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan dimudahkan dan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Ahmadi.

Wabup Ahmadi juga menyampaikan jika pemerintah daerah selalu mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kotawaringin Barat. (prokom kobar)