Sambut Harhubnas 2022, Panitia Gelar Pertandingan Bola Voli dan Tenis Meja

Sekretaris Panitia Harhubnas menyerahkan bola secara simbolis kepada perangkat pertandingan dalam rangka Harhubnas 2022, Kamis (1/9).

MMC Kobar - Panitia Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Kamis (1/9) menggelar pertandingan bola voli dan tenis meja antar Insan Perhubungan Kobar yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub).

Insan Perhubungan Kobar yang yang turut memeriahkan pertandingan tersebut diantaranya Dishub Kobar, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, dan KSOP Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Dinas Perikanan dan Bapas Pangkalan Bun Lakukan Kerjasama Pembinaan Klien Pemasyarakatan )

Ketua Panitia melalui sekretaris, Burhan saat pembukaan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pertandingan bola voli dan tenis meja dalam rangka Harhubnas 2022 ini utamanya adalah untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat solidaritas antar instansi perhubungan yakni matra darat, laut, dan udara.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang diagendakan, salah satunya adalah pertandingan olahraga volley ball dan tenis meja untuk seluruh pegawai matra perhubungan serta insan perhubungan lainnya untuk memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 bulan September," ujar Burhan.

Sekretaris Panitia Harhubnas saat menyampaikan sambutan dan arahan kepada peserta pertandingan dalam rangka Harhubnas 2022, Kamis (1/9).

Burhan menambahkan bahwa pertandingan bola voli dan tenis meja mulai dilaksanakan tanggal 1-11 September 2022. Sedangkan tenis meja beregu putra dilaksanakan selama 3 hari mulai 1-3 September 2022

Cabang olahraga tenis meja beregu putra yang dilangsungkan di kantor Dishub Kobar pada Sabtu (3/9) malam telah selesai dilaksanakan. Untuk juara 1 dan juara 2 dimenangkan oleh Tim UPBU Iskandar, kemudian juara 3 ditempati oleh Tim Dishub Kobar.

Sedangkan pertandingan bola voli putra dan putri yang dilaksanakan dihalaman kantor Dishub Kobar mulai tanggal 1-11 September 222 telah selesai. Juara 1 dan Juara 3 dimenangkan oleh Tim UPBU Iskandar, sedangkan untuk Juara 2 diraih oleh Dishub Kobar. (vgs/dishubkobar)

Pertandingan volley ball putra dalam rangka Harhubnas 2022 dihalaman kantor Dishub Kobar. Jumat (9/9).