Sambut dan Meriahkan Harhubnas 2023, Insan Perhubungan Kobar Gelar Pertandingan Bola Voli dan Tenis Meja

Kepala Dishub Kobar yang diwakili oleh Kepala Bidang Angkutan menyerahkan bola voli secara simbolis membuka pertandingan dalam rangka Harhubnas 2023, Rabu (6/08/2023)

MMC Kobar - Insan Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang tergabung dari beberapa instansi perhubungan darat, udara, dan laut mulai Rabu (6/09) menyelenggarakan pertandingan olahraga bola voli dan tenis meja. Pertandiangan dilaksanakan di halaman komplek perumahan Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar Pangkalan Bun.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melalui Kepala Bidang Angkutan, Daniel Parlindungan Manurung pada saat pembukaan menyampaikan bahwa pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023.

(Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSSI Pangkalan Bun Gelar Forum Komunikasi Publik)

"Melalui pertandingan olahraga bola voli dan tenis meja ini diharapkan semua tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas. Utamanya kegiatan semacam ini dilaksanakan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban seluruh Insan Perhubungan di Kobar," ucap Daniel.

Pertandingan bola voli putra dalam rangka Harhubnas Tahun 2023 dihalaman komplek perumahan UPBU Iskandar Pangkalan Bun, Rabu (6/08/2023)

Insan Perhubungan Kobar yang turut berpartisipasi dan meramaikan dalam pertandingan diantaranya Dishub Kobar, UPBU Iskandar, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, dan KSOP Pangkalan Bun.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Insan Perhubungan atas kehadiran, partisipasi dan kesediaannya dalam mengikuti pertandingan bola voli dan tenis meja. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancer," tandas Daniel.

Sementara itu, panitia penyelenggara melaporkan bahwa untuk pertandingan bola voli diselenggarakan dengan kategori putra dan putri, sedangkan untuk pertandingan tenis meja diselenggarakan dengan kategori beregu putra yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/09) dan Minggu (10/09) di gedug teknisi UPBU Iskandar Pangkalan Bun.

Panitia juga menginformasikan bahwa peserta dalam pertandingan bola voli dan tenis meja beregu putra tersebut selain Insan Perhubungan, juga diikut Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perhubungan, keluarga, purna ASN Perhubungan, hingga siswa/siswi prakerin di instansi perhubungan. (vgs/dishubkobar) 

Pertandingan bola voli putri dalam rangka Harhubnas Tahun 2023 dihalaman komplek perumahan UPBU Iskandar Pangkalan Bun, Rabu (6/08/2023)