RSSI Pangkalan Bun Terima Kunjungan Studi Banding Akreditasi dari RSUD Dr.Murjani Sampit

Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Hardino memberikan sambutan dalam Kegiatan Studi banding RSUD dr.Murjani Sampit di ruang pertemuan IGD Lantai 3 RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Senin (13/2/2023)

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menerima kunjungan dalam rangka studi banding dari RSUD dr.Murjani Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (13/2) di ruang pertemuan lantai 3 IGD. Rombongan RSUD dr.Murjani Sampit disambut oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Hardino dan didampingi oleh seluruh manajemen rumah sakit beserta tim akreditasi.

Rombongan yang terdiri dari 22 orang peserta studi banding ini dipimpin oleh Ketua Akreditasi RSUD Dr.Murjani Sampit Anggun Iman Hermawan. Anggun menyampaikan, tujuan dari studi banding ini ingin meniru semangat dan kerjasama tim akreditasi RSSI Pangkalan Bun yang telah berhasil melakukan akreditasi dan mendapatkan hasil paripurna.

(Baca Juga : Dorong Diversifikasi Pangan Lokal-Non Beras, DLH Kobar Panen Perdana Sayuran Hidroponik )

“Dalam kunjungan studi banding ini, akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan serta dokumen-dokumen apa saja yang harus dipersiapkan untuk akreditasi yang sesuai dengan KARS,” tutur Anggun.

Sementara itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSSI Pangkalan Bun Hardino sangat mengapresiasi kunjungan RSUD Dr.Murjani Sampit yang telah memilih RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk melakukan studi banding akreditasi ini.

"Kami berharap peserta studi banding RSUD Dr.Murjani Sampit mendapatkan hasil yang maksimal dalam melaksanakan akreditasi,” ucap Hardino.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antar kelompok kerja (pokja) akreditasi yang terdiri dari 16 pokja dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman melihat dokumen-dokumen yang dipersiapkan selama proses pelaksanaan akreditasi. (rssi pbun)