RSSI Pangkalan Bun Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun melaksanakan Acara Forum Konsultasi Publik di Gedung IGD Lantai 3, Rabu (7/6) dengan tema "Transformasi Mutu Layanan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang Mudah, Cepat dan Setara”.

Kegaiatan ini dihadiri undangan Stakeholder terkait yaitu unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, media masa, organisasi/lembaga sosial kemasyarakatan dan pengguna layanan.

(Baca Juga : Turnamen Lomba Burung Berkicau DPRD Cup Masuk Calender of Event 2021)

FKP merupakan kegiatan dialog, diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan masyarakat untuk membahas rancangan kebijakan, penerapan kebijakan, dampak kebijakan, evaluasi pelaksanaan kebijakan, ataupun permasalahan terkait pelayanan publik dalam hal transparansi dan efektivitas untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. 

Direktur RSSI dr. Fachruddin dalam memberikan sambutan pada kegiatan Forum Konsultasi Publik di gedung IGD Lantai 3 RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Rabu (7/06)).

Narasumber kegiatan adalah Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin. Fachruddin menyampaikan, standar pelayanan, maklumat pelayanan, dan pengaduan masyarakat melalui berbagai media pengaduan yang tersedia agar kami dapat memperbaiki dan terus meningkatkan pelayanan.

"Tujuan kegiatan Forum Konsultasi Publik ini adalah menghimpun aspirasi atau harapan dari para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun yang direncanakan. Sehingga akan dilakukan tindak lanjut dari RSSI demi mewujudkan pelayanan yang prima untuk masyarakat Kobar," jelas Fachruddin.

Fachruddin menambahkan, besar harapan kegiatan forum komunikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan segala upaya untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat terus ditingkatkan. (rssi pbun)