RSSI Pangkalan Bun Adakan Talkshow Bertajuk Penjaminan Pasien pada Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal/Ganda

MMC Kobar – Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menggelar Kegiatan Talkshow yang bertajuk “Kupas Tuntas Penjamin Pasien pada Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal atau Ganda” pada Sabtu (25/6) dan bertempat di Citimall Pangkalan Bun. Talkshow ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk mengetahui tentang penjaminan pasien pada kasus kecelakaan lalu lintas tunggal maupun ganda.

Rita Wey menyampaikan bahwa acara pada talkshow ini sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat Kobar, terutama yang masih belum paham tentang penjaminan pasien pada kecelakaan lalu lintas.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Masuk Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik di Ajang KIPP 2022)

“Diharapak ketika masyarakat sudah paham nantinya tidak akan bingung maupun mengeluh tentang aturan yang terkait pengklaiman atau penjaminan saat terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Rita.

Acara talkshow ini dihadiri kepala puskesmas dari 18 puskesmas di Kobar, perwakilan PWI Kobar, jajaran manajemen RSSI Pangkalan Bun serta beberapa audiance dari pengunjung Citimall yang ikut mendengarkan pembahasan yang dijelaskan oleh narasumber. 

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber dari pihak terkait, yakni Penanggung Jawab Jasa Raharja Kobar Moh. Aliamsyah, S.Stat, Ps Kepala Unit Gakkum Polres Kobar Aipda Hengky Setyawan, S.H, Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Octa Nova Indria, Ivan Efendi dari PT Taspen Palangka Raya dan Wakil Direktur Pelayanan RSSI Pangkalan Bun dr. Rita Wey selaku host dalam talkshow ini. (rssi pbun)