Ratusan Paket Bantuan Diserahkan Pemkab Kobar untuk Korban Banjir di Tatas

MMC Kobar – Rabu (25/11) bertempat di daerah Tatas Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir. Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Sosial ini secara simbolis diserahkan bantuan oleh Bupati Kobar. Bantuan bagi warga ini diharapkan dapat mengurangi beban warga, menghadapi bencana serta masih dalam masa pandemi Covid-19

"Bantuan-bantuan pemerintah kabupaten sudah banyak tersalurkan. Saya berharap kita selalu bekerja sama dimana daerah kita mengalami banjir dalam masa pendem, sekiranya kita mampu untuk melewati bencana ini. Bantuan ini disalurkan untuk semua yang sudah didata, untuk itu mari kota tetap optimis dan semangat," kata Bupati Hj Nurhidayah saat menyapa warga yang hadir di lokasi penerimaan bantuan.

(Baca Juga : Rapat Penyelamatan Arsip Eks Dinas Kehutanan)

"Kedepannya kita tetap siaga, baik terhadap bencana alam dan non alam, pemerintah senantiasa berupaya untuk kesejahteraan warga tanpa terkecuali," tambah Hj Nurhidayah.

Bantuan disalurkan kepada 380 warga, yang pada kesempatan ini dihadiri oleh camat dan Lurah Baru serta warga sekitar. (prokom kobar)