Raker Perdana, Pj Bupati Kobar Evaluasi Pembangunan di Kobar

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo memberikan evaluasi terkait pembangunan di Kabupaten Kobar pada rapat kerja, Senin (30/5/2022)

MMC Kobar – Senin (30/5) seluruh Assisten Setda dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menghadiri rapat kerja yang digelar pertama kali sejak Anang Dirjo dilantik sebagai penjabat (Pj) Bupati Kobar. Rapat kerja ini digelar di Aula Bappeda Kobar.

Dalam rapat kerja tersebut, Pj Bupati Kobar mengungkapkan bahwa akan melanjutkan sesuai program kerja yang telah direncanakan untuk pembangunan Kobar kedepannya dengan didukung oleh seluruh OPD juga sarana dan prasarana dari OPD di kabupaten sampai dengan kecamatan. “Segala biaya yang diperlukan untuk sarana prasarana akan diusulkan melalui perubahan anggaran,” ujar Anang.

(Baca Juga : Bupati Kobar : Hari Raya Kurban Adalah Momentum Untuk Kita Berbagi Kepada Sesama)

“Ada beberapa hal yang saya anjurkan untuk lebih fokus dalam menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita untuk pembangunan Kobar kedepannya,” lanjut Anang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bappeda Juni Gultom mengatakan, sarana prasarana yang diperlukan masing-masing OPD perlu diperhatikan, supaya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan tepat sasaran. Terutama bagi Kecamatan-Kecamatan yang masih jauh dalam operasionalnya.

“Pj Bupati berharap supaya mengedepankan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, perlu dilakukan evaluasi kembali agar orientasi pembangunan lebih mengarah pada kesejahteraan masyarakat Kobar khususnya,” kata Juni disela sesi wawancara dengan awak media. (dsy/diskominfo kobar)