Pupuk Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, DLH Kobar Gelar Family Gathering 2020

Kepala DLH Kobar, Bambang Djatmiko Trikora beserta istri berfoto bersama dengan Keluarga Besar DLH Kobar dalam acara Family Gathering Tanjung Penghujan 2020 pada Sabtu (25/1) di Pantai Tanjung Penghujan, Desa Teluk Bogam Kec. Kumai. Foto: dok. DLH Kobar

MMC Kobar - Dalam rangka memupuk semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara Family Gathering Tanjung Penghujan 2020 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Penghujan, Desa Teluk Bogam, Kecamatan Kumai pada Sabtu (25/1) yang lalu.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara, di antaranya aksi menanam pohon, aksi pungut sampah, lomba-lomba tradisional, karaoke.

(Baca Juga : Jebol, Pelayanan Dokumen Kependudukan ala Disdukcapil Kobar)

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh para pegawai di lingkup DLH Kobar saja, namun juga dihadiri oleh para keluarga pegawai terutama anak dan istri.

Menurut Kepala DLH Kobar, Bambang Djatmiko Trikora, kegiatan ini digelar untuk memupuk semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar para pegawai dan keluarganya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan tetap terpatri sehingga semua gerak langkah dalam program dan kegiatan yang direncanakan dapat dikerjakan secara bersama-sama dalam semangat kekeluargaan dan gotong royong," ujarnya.

Ditambahkan pula selaian memupuk semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan, dengan kegiatan ini diharapkan pula dapat menghilangkan stress dan dapat kembali bersemangat dalam mengerjakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Melalui family gathering ini kami juga berharap melalui kegiatan ini para ASN di lingkup DLH dapat menikmati suasana pantai sembari menghilangkan stress dengan kegiatan refreshing semacam ini setelah setahun penuh melaksanakn pekerjaan rutinitas di kantor," imbuhnya.

Kegiatan Family Gathering Tanjung Penghujan 2020 ini diakhiri dengan gerakan penanaman pohon dan aksi bersih pantai. (dlh.kobar/karlan08)