Polres Kobar Teken MoU Pelayanan Kesehatan dengan RSSI Pangkalan Bun

MMC Kobar - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun bersama dengan Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Jumat (9/2).

MoU yang ditandatangani dalam bentuk perjanjian kerjasama tentang Pelayanan Kesehatan Lanjutan Bagi Anggota Polri/ASN Polri/keluarga Polri/purnawirawan Polri di Polres Kobar. 

(Baca Juga : Insan Perhubungan Kobar Gelar Sosialisasi Keselamatan Angkutan Sungai)

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Kobar Bayu Wicaksono dan Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin di aula pertemuan Polres Kobar.

Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin mengatakan, perjanjian kerjasama ini dilakukan agar pihak RSSI Pangkalan Bun dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Kobar yang membutuhkan pelayanan medis.

“Melalui kesepakatan bersama (MoU) yang baru saja ditandatangani ini nantinya diharapkan selain bisa mempererat kekeluargaan RSSI Pangkalan Bun dan Polres Kobar, kerja sama ini kedepannya bisa terus berlanjut,” tutur Fachruddin.

“Sehingga antara RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Polres Kotawaringin Barat bisa saling berkoordinasi dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kotawaringin Barat,” imbuhnya. 

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Direktur Umum dan Keuangan Hardino, Kepala Bagian Umum Urip Santoso dan jajaran Polres Kobar. (rssi pbun)