Pj Bupati Kobar Terima Penghargaan dari Kalteng Pos

MMC Kobar – Jajaran manajemen PT Kalteng Pos Pres memberikan penghargaan kepada Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo selaku pemangku wilayah daerah. Penghargaan diberikan dalam rangka menyambut HUT Kalteng Pos ke-29. 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan kantor Bupati pada Kamis (17/11) yang diwakili oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Husrin A Latif. Turut serta hadir dalam pertemuan ini Plt Sekda, GM Radio KPFM Budi Prasetyo, Manajer Pemasaran Ismail serta Manager Advetorial Emanuel.  

(Baca Juga : Pemkab Kobar Dukung Program Nasional Wujudkan Kabupaten/Kota Sehat Indonesia)

Pimpinan Redaksi Kalteng Pos Husrin A. Latif mengatakan, apa yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang dilakukan selama ini. “Tentunya Kalteng Pos terus menjalin mitra dengan jajaran pemerintah, sehingga peran serta untuk membantu perkembangan daerah khususnya program pemerintah dapat berjalan sesuai dengan visi misi,” kata Husrin. 

Husrin juga mengharapkan kerjasama yang selama ini dibangun semakin baik. “PT. Kalteng Pos sendiri tentunya juga akan memberikan support melalui pemberitaan. Dengan harapan apa yang dijalankan pemerintah dapat diketahui oleh publik,” ujar Husrin. 

Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan. Anang Dirjo mengatakan jika pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri, khususnya di dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. 

“Pemerintah daerah harus didukung oleh semua stakeholder, termasuk salah satunya dari insan pers. Kita tahu betapa penting peranan pers di era digital seperti sekarang ini khususnya untuk menyampaikan informasi terkait kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah,” kata Anang Dirjo. 

Anang Dirjo mengaku ingin terus menjalin kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan, hal ini demi pembangunan di Kobar bisa berjalan dengan baik. 

"Kami harap kerjasama antara Kalteng Pos dan Pemkab Kobar bisa terus ditingkatkan. Kami sendiri berupaya memberikan yang terbaik melalui berita-berita berkaitan dengan program pemerintah," imbuhnya. (rib/prokom kobar)