Pj Bupati Kobar Terima Audiensi Panitia Perayaan Natal Bersama Tahun 2022 

MMC Kobar – Sebagai bagian mensukseskan kegiatan perayaan natal bersama BKAG, KORPRI, TNI, Polri, BUMN dan BUMD kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2022, Panitia Natal bersama melaksanakan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Bupati Anang Dirjo.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Pj Bupati pada Rabu (16/11) ini dilaksanakan untuk menyampaikan gambaran rencana pelaksanaan kegiatan peringatan hari raya bagi umat Kristiani ini. 

(Baca Juga : 200 IKM Pangan Terima Bantuan Bahan Baku Produksi)

Plt Sekda Juni Gultom yang juga bertindak sebagai ketua panitia Natal bersama tahun 2022 ini melaporkan kepada PjBupati rencana pelaksanaan kegiatan Natal akan digelar pada awal Januari 2022. 

“Saat ini panitia telah terbentuk melalui SK Panitia Natal Bersama Nomor : 01/PNB-KB/2022, tanggal 10 November 2022 , dan masing-masing telah menyusun program kerjanya,” kata Juni Gultom. 

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Anang Dirjo berpesan kepada seluruh panitia agar nantinya bisa bertugas dengan sebaik-baiknya. “Saya harapkan panitia bisa kompak dan selalu tingkatkan koordinasi baik di internal kepanitiaan maupun dengan seluruh stakeholder, termasuk pemerintah daerah sehingga pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik,” kata Anang Dirjo. 

Anang Dirjo juga mengajak seluruh panitia untuk bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Kabupeten Kobar. “Kobar merupakan rumah kita bersama, mari jaga bersama, jaga selalu kebersamaan dan kerukunan kita,” pesannya. (rib/prokom kobar)