Pj Bupati Kobar Buka FLS2N Tingkat Kecamatan Arut Utara

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo menghadiri dan membuka kegiatan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Arut Utara Tahun 2023. Pembukaan ditandai dengan pukulan servis oleh Anang Dirjo yang disaksikan oleh Plt Sekda dan beberapa kepala dinas terkait pada Senin (13/3). 

Kegiatan yang dipusatkan di desa Kerabu ini diikuti oleh ratusan siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah kecamatan Arut Utara yang sebelumnya telah mempersiapkan diri untuk menampilkan kemampuan mereka dalam seni dan olahraga. 

(Baca Juga : GEGACOK UMBUT KELAPA)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Anang Dirjo memberikan apresiasi atas semangat para siswa dalam menghadapi perlombaan ini. Pj Bupati menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit unggul di bidang seni dan olahraga. 

"Kegiatan ini merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan dalam bidang seni dan olahraga serta sebagai wadah untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul di bidang tersebut. Semoga melalui kegiatan ini, siswa-siswa dapat memperoleh pengalaman dan motivasi yang positif," ujar Anang Dirjo. 

Anang Dirjo menambahkan bahwa kegiatan ini juga berperan sebagai media silaturahmi bagi para peserta mengingat jarak antar desa di wilayah Arut Utara yang cenderung saling berjauhan. 

Di akhir sambutannya, Anang Dirjo juga berpesan kepada para pendamping yaitu para guru, agar terus melakukan pembinaan ke depan, tidak hanya sampai di kejuaraan ini saja. 

“Mari terus bina anak-anak kita, agar setiap prestasi yang ditorehkan bisa dikembangkan sehingga membawa nama baik bagi daerah yang diwakilinya,” pesan Anang Dirjo. (rib/prokom setda)