Pj Bupati Budi Santosa Hadiri Groundbreaking Pemeliharaan Ruas Jalan Medang Sari-Kadipi Atas

MMC Kobar – Pj. Bupati Kobar Budi Santosa mengunjungi desa Medang Sari Kecamatan Arut Selatan. Kehadiran Pj Bupati pada Kamis (22/6) untuk melaksanakan groundbreaking pemeliharaan infrastruktur jalan melalui program CSR ruas jalan Kadipi Atas-Medang Sari.

Melalui program ini, penanganan jalan didukung oleh enam pelaku usaha, dimana pihak desa bertindak sebagai koordinator lapangan dan Dinas PUPR sebagai tim teknis. Beberapa perusahaan yang terlibat ialah PT Surya Sawit Sejati, PT Satya Kismar Usaha, PT Multi Usaha Abadi, PT Dafan Mandiri Indah, CV Sumber Alam dan Koperasi Usaha Mulia. 

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Upacara Bendera Memperingati Hari Otonomi Daerah XXVIII)

“Melalui kolaborasi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, diharapkan pemeliharaan infrastruktur jalan dapat berjalan dengan lebih efisien dan lancar,” ucap Budi Santosa. 

Budi Santosa menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang mendukung program ini,”Ini adalah bentuk murni dari pembangunan, dimana melibatkan berbagai stakeholder, tidak hanya pemerintah namun juga masyarakat dan pihak swasta,” katanya. 

Budi berharap sinergitas seperti ini terus dipertahankan, “Mari dukung terus pembangunan yang ada di Kobar, mari terus jaga kebersamaan seperti ini,” imbuhnya. 

Budi Santosa menilai pemeliharaan infrastruktur jalan merupakan langkah strategis dalam meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat. Diharapkan dengan adanya program CSR ini, kualitas jalan dapat ditingkatkan sehingga memudahkan aktivitas masyarakat sehari-hari, baik itu untuk keperluan transportasi maupun pengangkutan barang. (rib/prokom setda)