Pj Bupati Budi Santosa Buka Turnamen Voli Bupati Cup 2023

PJ Bupati Kobar Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si memberikan sambutan sekaligus membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023 di Lapangan Voli RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Minggu (1/10).

MMC Kobar – Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa membuka secara resmi pelaksanaan kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023, dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kabupaten Kobar. Pembukaan dilangsungkan di lapangan Voli RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Minggu (01/10 ). 

Dalam sambutannya, PJ Bupati menyampaikan kejuaraan Bupati Cup baru mulai digelar tahun ini dengan pertandingan bola voli. Pj Bupati berharap bukan hanya bola voli saja yang digelar, tetapi kedepan juga membuka ruang bagi cabang-cabang olahraga lainnya. Semangatnya tetap sama, menginginkan masyarakat mencintai olahraga serta mampu memelihara tubuh menjadi sehat dan membina sportivitas.

(Baca Juga : Audiensi Anggota DPD RI, Dishub Kobar Sampaikan Rencana Program dan Kegiatan Strategis)

“Mudah-mudahan generasi muda ini, kita latih melalui semua cabang olahraga. Sehingga mereka tidak hanya mengejar prestasi, meningkatkan kapasitas yang ada pada diri mereka, tetapi juga mempelajari pentingnya persaingan dan junjung tinggi sportivitas,” kata Pj Bupati Budi Santosa. 

Budi Santosa menambahkan, setiap pertandingan pasti ada pemenangnya. Ada 28 klub putra dan 12 klub putri yang ikut, tetapi juaranya hanya 1 klub untuk masing-masing kategori. “Tetap tampilkan permainan yang terbaik,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin yang juga selaku ketua panitia, mengucapkan selamat datang ke seluruh peserta pertandingan bola voli dalam kejuaraan Bupati Cup Tahun 2023. 

“Selain sebagai ajang menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan serta kebersamaan di Kabupaten Kotawaringin Barat,” tutur Fachruddin. (rssi pbun)