Pj Bupati Anang Dirjo Buka Pelatihan Public Speaking bagi Anggota Organisasi Wanita Kobar

MMC Kobar - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan pelatihan public speaking bagi anggota organisasi wanita. Bertajuk “Public Speaking For Great Woman” kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Britz Hotel pada Rabu (19/10) ini menghadirkan presenter CNN Indonesia Desi Anwar sebagai narasumbernya.

Acara ini diikuti oleh para anggota dari seluruh organisasi wanita yang ada di Kobar. Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo.

(Baca Juga : Lagi, Satu Orang Peserta Asal Kobar Lulus Tes CAT Sipencatar 2020 Kemenhub)

Dalam sambutannya Anang Dirjo mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, mengingat pentingnya kemampuan public speaking bagi seseorang khususnya para perempuan aktif di organisasi wanita.

“Apalagi di era keterbukaan informasi seperti saat ini, kesempatan untuk berbicara dan menyampaikan pendapat di muka umum sangatlah terbuka,” kata Anang Dirjo. Karena itulah menurut Anang Dirjo, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta yang hadir khususnya yang tergabung di organisasi wanita akan memiliki kemampuan yang baik dalaam berkomunikasi.

“Oleh sebab itu kita semua menyadari bahwa kemampuan public speaking menjadi salah satu kompetensi yang sangat penting dan harus dikuasai,” ujar Anang Dirjo. (rib/prokom kobar)