Pimpin Rapat Koordinasi, Pj Bupati Kobar Ingin Koordinasi Antar Intansi Diperkuat

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo

MMC Kobar - Pj Bupati Anang Dirjo memimpin rapat koordinasi dengan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar). Kegiatan yang digelar di Aula kantor Bupati pada Selasa (11/10) ini dilaksanakan sebagai bagian koordinasi antar instansi dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kobar.

Dalam kesempatan ini Anang Dirjo mengajak kepada seluruh kepala OPD agar kedepan koordinasi terus diperkuat. “Kita harus terus bersinergi, khususnya antar OPD untuk menuntaskan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi. Seperti misalnya masalah inflasi yang sedang terjadi, ini bukan menjadi tanggung jawab salah satu opd saja, tapi menjadi tugas bersama,” kata Anang Dirjo.

(Baca Juga : RSSI Pangkalan Bun Adakan IHT Early Warning System bagi Profesional Pemberi Asuhan pada Pasien)

Anang Dirjo meyakini berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh pemerintah akan lebih mudah diselesaikan apabila ditangani bersama-sama. Bupati juga mengharapkan masukan dari seluruh kepala OPD khususnya di dalam menjalankan roda pemerintahan di Kobar.

“Saya harapkan berbagai masukan dari berbagai pihak, khususnya para kepala OPD termasuk juga laporan berbagai progres pelaksanaan program kegiatannya di masing-masing OPD,” ujarnya.

Anang menginginkan OPD terus berkoordinasi jika ada kendala dalam menjalankan programnya. “Setiap permasalahan yang dihadapi harus dikoordinasikan dan ini menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk menyelesaikannya,” pungkasnya. (rib/prokom kobar)