Petugas Pengelola Persampahan dan Petugas Pengelola RTH Kobar Terima Bantuan Sembako dari PT Jamkrindo Pangkalan Bun

Penyerahan bantuan sembako simbolis dari PT Jamkrindo Pangkalan Bun kepada salah satu Petugas Pengelola RTH Kobar, Selasa (19/4/2022)

MMC Kobar - Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang selalu dinantikan ummat islam, karena dalam bulan ini terdapat kemuliaan yang tak terhingga. Setiap kebaikan yang dilakukan di bulan ini akan dilipat gandakan pahalanya. Dalam menyambut bulan ramadan ini tentunya setiap orang secara ekonomi mempunyai perbedaan, ada yang mempunyai kelebihan dan ada yang mengalami kekurangan.

Guna meringankan bagi yang kekurangan PT Jamkrindo pada tahun ini melakukan kegiatan Safari Ramadan dengan kegiatan yaitu santunan kepada anak yatim, pembagian kitab suci Al-Quran dan pembagian sembako. PT Jamkrindo Pangkalan Bun tahun ini kebagian program yaitu pembagian sembako.

(Baca Juga : Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Dinas Kominfo Kobar)

Pembagian sembako PT Jamkrindo Pangkalan Bun bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang membawahi Petugas Pengelola Persampahan dan Petugas Pengelola Ruang Terbuka Hijau (RTH) digelar pada Selasa (19/4).

Kepala PT Jamkrindo Pangkalan Bun, M. Isnaini mengatakan, PT Jamkrindo ada di Pangkalan Bun sejak tahun 2017 yang bisnisnya dalam bidang penjaminan kredit yang salah satu produknya adalah surety bond.

“Meskipun jumlahnya terbatas, kami berharap pembagian sembako ini dapat sedikit membantu kebutuhan keluarga mereka terutama dalam bulan suci Ramadan ini,” ujar Isnaini.

Sementara itu Kepala DLH Kobar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Muhamad Suhendra menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Jamkrindo yang telah bersedia dengan rela hati untuk berbagi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada personel Petugas Pengelola Persampahan dan Petugas Pengelola RTH pada DLH Kobar.

“Semoga program/kegiatan ini dapat terus berkesinambungan di masa yang akan datang,” pungkas Suhendra. (diskominfo kobar/jamkrindo pbun)