Peringati HUT KORPRI Ke 48, Pemkab Kobar Gelar Berbagai Lomba

MMC Kobar – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 48, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar berbagai macam kegiatan dan Lomba antar SOPD di halaman Kantor Bupati Kobar pada Jum’at (29/11).

Beberapa lomba yang digelar antara lain Sepak Bola Mini Bersarung, Tarik Tambang, Balap Lari Karung dan Aksi Donor Darah oleh UPTD PMI Kobar. Kegiatan yang diikuti ASN pria maupun wanita dari beberapa SOPD ini berlangsung meriah dan tertib serta penuh antusias.

(Baca Juga : Penyaluran Fasilitas Bantuan Sarana Pengolahan Cabai dan Bawang Merah di Kumai)

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Rustam Effendi berharap agar event seperti ini harus digelar secara terus menerus, bahkan jenis olahraga yang dipertandingkan harus bertambah dengan jenis olahraga tradisional lainnya.

“Hal ini agar olahraga tradisional yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat tidak mudah pudar dan menghilang begitu saja. Disamping itu dengan meningkatkan olahraga masyarakat menjadi lebih sehat dan fress baik jasmani dan rohaninya dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,” ujar Rustam Effendi. (edy/dispora)