Peringati HUT ke-35, Bupati Hj Nurhidayah Ikuti Senam Tera Bersama

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya pada acara Peringatan HUT ke-35 Senam Tera di Pangkalan Bun Park, Jumat (13/11).

MMC Kobar – Jumat (13/11) pagi Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengikuti kegiatan senam tera bersama di Pangkalan Bun Park. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komunitas Senam Tera Kobar dalam rangka memperingati HUT ke-35 Senam Tera Indonesia.

Senam tera adalah olahraga pernafasan yang dipadu dengan olah gerak. Untuk di Kobar sendiri, komunitas baru terbentuk selama 5 minggu terakhir dan berkativitas secara rutin di Pangkalan Bun Park setiap Rabu pagi.

(Baca Juga : Bupati Kobar Launching Aplikasi Perizinan Online)

Meskipun belum lama terbentuk, Bupati mengapresiasi komunitas senam tera Kobar yang aktif menggalakkan senam bersama demi menjaga kesehatan masyarakat. “Kegiatan ini tentu saja sejalan dengan visi misi Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menjadikan olahraga sebagai sarana menjaga kesehatan masyarakat,” kata Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah juga menganggap kehadiran Komunitas Senam Tera Kobar juga penting mengingat kondisi pandemi saat ini, dimana kesehatan menjadi hal yang mutlak untuk dipertahankan.

Dalam kesempatan ini Bupati Hj Nurhidayah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya di dalam upaya menangani pandemi demi menjaga kesehatan masyarakat. (prokom kobar)