Peringati Hari Pahlawan, Ahmadi Ajak Jaga Persatuan

Wakil Bupati Ahmadi Riasnyah memimpin upacara peringatan hari Pahlawan 2021 di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).  Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Rabu (10/11/2021) ini diikuti oleh Forkokopimda. Rangkaian diawali dengan upacara ziarah makam pada pukul 08.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indrapura. Selanjutnya rombongan bergeser menuju dermaga pelabuhan panglima Utar untuk melaksanakan upacara tabur bunga di laut. 
Tema teringatan hari Pahlawan tahun 2021 ini adalah “Pahlawanku Inspirasiku”. Semangat, tekad dan keyakinan para pahlawan harus menginspirasi generasi penerus untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama saat ini yaitu kemiskinan dan kebodohan. 
Ahmadi mengatakan peringatan hari pahlawan ini adalah momentum untuk mengingat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. “Para pendiri bangsa ini menyadari dengan membangun identitas bangsa bahwa kita semua bersaudara, sebangsa dan setanah air, persatuan inilah yang wajib kita jaga,” kata Ahmadi. 
Ahmadi juga mengajak untuk terus menggelorakan semangat gotong royong serta persatuan. “Pertempuran 10 November di Surabaya yang saat ini kita peringati sebagai hari pahlawan haruslah kita  contoh dengan terus menjaga tekad, kegigihan dalam berjuang, pantang menyerah serta mengenyampingkan segala perbedaan,” tambah Ahmadi.